Archive for PENGOBATAN EJAKULASI DINI

Pengobatan Ejakulasi Dini

PENGOBATAN EJAKULASI DINI

PENGOBATAN EJAKULASI DINI DI BEKASI DAN PENGOBATAN EJAKULASI DINI DI JAKARTA TELP. 021 – 506 502 88 HP. (Simpati) 0813 9985 9985 (XL) 08777 00 24242 (PIN BB) 2131CBB0.

logo klinik

Pengobatan Ejakulasi Dini 100% Alami

Ejakulasi dini merupakan momok yang menakutkan bagi sebagian kaum pria yang terkena penyakit ejakulasi dini karena apabila anda mengalami ejakulasi dini bisa disebut sangat memalukan sekali karena tidak bisa memberikan kepuasan dan kenikmatan yang sesungguhnya pada pasangan anda. Maka dari itu segera atasi masalah ejakulasi dini sebelum berkembang lebih jauh dan dapat menyelamatkan bahtera rumah tangga anda, cobalah dengan menggunakan obat-obatan herbal yang paling aman untuk mengatasi masalah ejakulasi dini tanpa menimbulkan efek samping yang berbahya sekaligus menjadi salah satu Tips Sehat Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan terapi refleksi, bekam dan obat herbal khusus yang di ramu khusus untuk mengobati penyakit ejakulasi dini, 100% alami bebas efek samping seperti yang di praktekkan di Klinik Alternatif Medical Center.

Apa Itu Ejakulasi Dini?… Ejakulasi Dini Apa Itu?

Pengertian atau definisi ejakulasi dini berubah dari waktu ke waktu dan sampai saat ini tidak ada definisi yang tetap tentang ejakulasi dini. Beberapa peniliti, terapis seks dan dokter menggunakan definisi yang berbeda dalam menjelaskan pengertian ejakulasi dini.

Untuk memahami ejakulasi dini, anda harus mengerti dulu apa yang dimaksud dengan “ejakulasi”. Ejakulasi dalam konteks seksual mempunyai arti sebagai berikut : keluarnya cairan semen yang mengandung sperma dari penis dan biasanya disertai dengan orgasme. Biasanya hal ini terjadi setelah ada rangsangan seksual yang mengakibatkan ereksi penis. Berdasarkan definisi tersebut maka yang dimaksud dengan ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terlalu singkat (pengeluaran sperma yang terlalu cepat atau sebelum waktunya).

Menurut wikipedia, ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, disamping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu gangguan fungsi seksual, mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri “mengapa ejakulasi terlalu cepat terjadi”. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

Pengertian lain ejakulasi dini adalah suatu kondisi tentang ketidakmampuan seseorang saat menahan ejakulasi, bahkan kehilangan kendali untuk mencapai klimaks bersama dengan pasangannya. Ejakulasi tak lagi bisa dikendalikannya dalam kurun waktu tertentu dan terjadi dalam tempo yang relatif cepat. Sehingga menyebabkan pasangan merasakan tidak nyaman dan tidak puas bahkan merasa kecewa.

Sampai saat ini belum ada patokan ejakulasi dini yang bisa diterima secara universal karena sulitnya menentukan kapan ejakulasi dikatakan terlalu cepat dan kapan ejakulasi disebut normal. Beberapa pakar seks menyebutkan angka 5 menit sebagai patokan. Apabila anda sudah mengeluarkan sperma dalam waktu kurang dari 5 menit saat bersenggama, maka anda bisa dikatakan menderita ejakulasi dini.

Sementara studi lain menyatakan bahwa patokannya bukanlah berapa lama anda mampu menahan keluarnya sperma, melainkan seberapa puas diri anda dan pasangan anda. Meskipun hanya 5 menit, asalkan anda dan pasangan anda bisa terpuaskan dalam waktu 5 menit tersebut, maka anda dikatakan normal. Di sisi lain, meskipun anda mampu bertahan selama 20 menit, tapi pasangan anda belum terpuaskan (belum mengalami orgasme), maka anda masih disebut menderita ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa terjadi pada kaum perempuan juga tidak hanya pada kaum pria.

Macam – Macam Ejakulasi Dini

Ternyata ejakulasi dini berbeda-beda, ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga macam berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu:

* Ringan  = Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.

* Sedang = Ejakulasi terjadi setelah organ intim pria masuk ke organ intim wanita dalam waktu yang singkat.

* Berat    = Ejakulasi terjadi begitu organ intim pria menyentuh organ intim wanita bagian luar.

Apapun jenisnya, yang pasti ejakulasi dini dapat mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Dalam ejakulasi dini ketidak harmonisan dapat disebabkan karena ketidakpuasan pada dua belah pihak. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya. Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual pada pasangannya.

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini yaitu, hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.

Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama mastrubasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidak puasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.

Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya, misalnya suka mastrubasi atau onani dengan tergesa-gesa.

Kurang berfungsinya seretonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.

Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini, sebaliknya pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.

* Penis yang terlalu sensitif (baru diserang sebentar, pertahanan sudah jebol).

* Lemahnya otot penahan ejakulasi (karena kurang sehat atau jarang bergerak).

* Penyakit lain yang mempengaruhi ejakulasi dini seperti prostat dan ginjal.

* Stress pikiran dan kelelahan fisik (misalnya karena masalah pekerjaan).

Gejala Ejakulasi Dini

* Ketika ejakulasi terjadi sebelum kedua pasangan menginginkannya.

* Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi pada satu menit penetrasi vagina.

* Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina.

* Menimbulkan konsekuensi negatif pribadi seperti; stress, frustasi, atau menghindari aktivitas seksual.

Ejakulasi dini primer terjadi sejak seseorang pertama kali melakukan hubungan seks, misalnya seks pada malam pertama. Namun apabila sebaliknya, jika anda pernah merasa puas dengan kehidupan seksual anda dan tiba-tiba pada suatu waktu anda mengalami ejakulasi dini, maka dalam hal ini anda dikategorikan mengidap ejakulasi dini sekunder.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Beberapa kalangan menyarankan untuk mengatasi ejakulasi dini dengan melakukan hal-hal sebagai berikut:

* Mencari posisi bercinta yang cocok dan disepakati berdua. Bagi pasangan suami istri, mencari posisi hubungan yang tepat ini penting karena masing-masing akan mengetahui posisi seperti apa yang bisa menjadikan hubungan lebih tahan lama. Gunakan posisi tersebut untuk memberi sang istri mencapai orgasme lebih dahulu.

* Berusaha untuk mengalihkan konsentrasi saat dirasakan orgasme akan segera datang dalam waktu relatif cepat. Tips ini cukup efektif karena ketika pikiran tidak 100% berada dalam kendali seksual, seseorang bisa menghindari terjadinya ejakulasi dini.

* Menggunakan kondom untuk mengurangi sensitivitas pada Mr P. Ada yang menyarankan agar menggunakan kondom dalam ukuran tebal, menggunakan gel herbal, atau sex toys dan alat bantu seks lainnya dalam rangka mengurangi stimulasi seksual.

* Cara lain yaitu dengan melakukan terapi seks ( latihan mengontrol ejakulasi dengan bantuan pasangan)

* Teknik cara mengatur pernafasan saat berhubungan intim

Tidak ada pantangan makanan khusus bagi penderita ejakulasi dini hanya diperlukan pengobatan dan perbanyak makan buah dan sayuran segar, hindari minuman beralkohol, istirahat yang cukup dan lakukan olahraga untuk menjaga kebugaran. (sumber: http://obatmanfaat.com/obat-ejakulasi-dini/)

Salah satu solusi mengatasi atau untuk mengobati ejakulasi dini ialah dengan terapi refleksi, bekam dan di bantu dengan 100% herbal alami khusus ejakulasi dini bebas efek samping. Sebagaimana yang sering dipraktekan oleh Klinik Alternatif Medical Center di Bekasi.

PENGOBATAN EJAKULASI DINI PENGOBATAN EJAKULASI DINI PENGOBATAN EJAKULASI DINI PENGOBATAN EJAKULASI DINI

Klinik Alternatif Medical Center melayani pengobatan ejakulasi dini dengan terapi refleksi, bekam dan di bantu dengan 100% herbal alami khusus ejakulasi dini bebas efek samping.Insya Allah dengan seizin Allah SWT kami bisa membantu anda menyembuhkan penyakit ejakulasi dini anda.

Klinik Alternatif Medical Center melayani pengobatan ejakulasi dini dengan terapi refleksi, bekam dan di bantu dengan 100% herbal alami khusus ejakulasi dini bebas efek samping.Insya Allah dengan seizin Allah SWT kami bisa membantu anda menyembuhkan penyakit ejakulasi dini anda.

Klinik Alternatif Medical Center melayani pengobatan ejakulasi dini dengan terapi refleksi, bekam dan di bantu dengan 100% herbal alami khusus ejakulasi dini bebas efek samping.Insya Allah dengan seizin Allah SWT kami bisa membantu anda menyembuhkan penyakit ejakulasi dini anda.

Untuk Konsultasi Lebih Lanjut atau Pengobatan Ejakulasi Dini Silahkan Hubungi:

Klinik Alternatif Medical Center

Dani Malik Ibrahim

Telp.  021-50650288  Hp. (Simpati) 0813 9985 9985

(XL) 08777 00 24242 PIN BB 2131CBBO

Perum Grama Puri Blok D6 No.15 Cibitung – Bekasi.